Hati-hati Bagi Anda yang Demam Paket Internet Malam

Hati-hati bagi Anda pengguna Simpati Telkomsel. 

Saya pengguna Simpati Telkomsel dengan Paket Loop. Saya pergunakan untuk kebtuhan internet modem dan data handphone. 

Jika Anda menggunakan paket internet 6 Gigabyte, dengan iming-iming bonus sebesar 5 Gigabyte pada pukul 00.00 hingga 09.00 jangan sampai terjebak dengan sistem Telkomsel Simpati Loop.

Seperti yang Anda lihat pada gambar, perhatikan angka waktu yang berbeda yang sikirim oleh USSD Telkomsel Simpati Loop. SMS Telkomsel Simpati Loop ini saya terima pukul 08:02:07. Namun pada sms, Telkomsel Simpati Loop menunjukkan angka 09:00:03. Dan langsung menerapkan penggunaan data reguler saya, dan langsung habis.

Saya sangat menyayangkan hal ini. 600 Megabyte habis. Mudah-mudahan hanya saya saja yang mengalami hal ini. Kehilangan 35.000 untuk keuntungan Simpati Telkomsel Loop. Namun bagaimana yang mengalami hal yang sama hingga ribuan bahkan ratusan ribu? Berapa orang yang telah dirugikan.

Dan bagi Anda yang demam internet, harap rajin memeriksa sms pemberitahuan. Walaupun asumsi kita sudah sesuai dengan syarat dan keentuan berlaku, terkadang sistem yg terdapat pada operator selular bisa saja terjadi di luar prediksi kita.

Terima kasih.

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10203683666763423&substory_index=0&id=1569916124&ref=bookmark https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10203683666763423&substory_index=0&id=1569916124&ref=bookmark

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment